Selasa, 13 Desember 2011

Finaly I'm Back!!

Well akhirnya gue kembali nulis di blog gue ini :D
Setelah sekian lam gue ga ngepost apapun disini hehe karena sesuatu dan lain hal, karena kesibukan gue di negeri awang-awang buatan gue sendiri *abaikan.

Terakhir posting waktu gue duduk di bangku kelas X SMA (masa-masa yang sangat indah bagi gue :') n I miss that moment, all moments hhmm) daaaan??? sekarang gue udah lulus dari SMA gue SMA Negeri 7 Banjarmasin yang tercinta.
Ga kerasa banget 3 tahun berlalu sangat cepat bagi gue dan baru sekarang gue sempat ngeblog lagi (padahal gue juga masih sibuk n banyak kerjaan.

Sekian dulu deh laporan comebacknya gue di ni blog hehe dan ada banyak cerita yang pengen gue tulis disini, cerita 3 tahun kebelakang dan cerita-cerita gue sekarang maupun cerita gue nanti di masa yang akan datang hohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar