Sabtu, 31 Desember 2011

Goodbye 2011 Welcome 2012 :)

Yeaaaaay 2011 sudah berakhir dengan 'happy ending' bersama keluarga,sobat-sobat ipa 1 gue, dan tentunya my lil soul gundos haha. Hari terakhir di tahun 2011 berhasil gue lewatin dengan orang-orang yang sangat berpengaruh di hidup gue walaupun dengan perasaan yang bergejolak luar binasa karena gue harus balik ke habitat nomaden gue disaat temen-temen gue pada pulkam ke Banjarmasin *galau minimum. Hampir setengah hari gue habisin waktu gue dirumah, mencoba buat merekam semua yang dapat gue tangkap dari kedua mata gue yang Alhamdulillah masih normal ini (abaikan). Gue amati seluruh bagian rumah gue dari yellow blue sweetroom (kamar) gue, kamar ortu gue, dapur, kamar mandi, teras semuanya gue rekam dalam memori yang ada dalam otak gue. Rasanya gue nggak pengen balik dan pengen tinggal di rumah menghabiskan waktu sama semuanya, gue pengen santai di rumah lagi kayak dulu, pengen nonton tv sama nyokap bokap gue, pengen ngabisin waktu baca atau browsing sama laptop usang gue di kamar, pengen menikmati suasana hujan di sore hari dari jendela dapur gue dengan secangkir teh hangat dan cemilan cepuluh yang biasa gue makan, pengen menikmati udara pagi yang sejuk dengan langit yang khas disini, pengen melihat bulan dari kaca-kaca rumah gue dan nggak lupa gue sms dia buat ngeliat bulan yang sama itu juga :), gue pengen hangout bareng temen-temen gue, pengen ngelakuin semua hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan gue selama 18 tahun gue tinggal disana, tapi kenangan hanya tinggal kenangan,gue hanya bisa berdoa semoga gue bisa ngelewatin masa-masa seperti itu lagi nanti di masa depan :)

Well, cukup galau sampai disitu, gue baru ingat gue sudah ada janji sama ortu buat ke Martapura. Gue berangkat jam 1 dan lo tau apa? Macet! Wajarlah namanya juga tahun baru, orang-orang dari daerah pada keluar buat ngabisin malam tahun baru di kota, tapi bagi gue macet membawa secercah kebahagiaan *berlebihan, gue bisa ngabisin waktu sama mama papah dalam mobil (maklum gue jarang banget jalan ama mereka sekarang) perjalanan kami diiringi hujan yang menemani hingga akhirnya gue sampai disana dan belanja oleh-oleh buat temen-temen dan orang-orang kantor gue. Perjalanan dari Banjarmasin ke Martapura sampai sepulangnya gue dari sana masih aja ditemani hujan yang bagi gue hujan terindah disepanjang tahun 2011 setelah hujan-hujan gue bersama anak ipa 1 di sekolah gue SMAVEN tercinta, setelah hujan-hujan gue bersama dia dan hujan 20-11-2011 gue bersama dia :) hujan kali ini adalah hujan terindah gue di akhir tahun 2011 bersama kedua ortu gue :)

Lanjuuut! *tingdong bunyi handphone gue terdengar dan *tara* gue dapat sms dari salah satu laskar urinemare yang berinisial I bernama panjang 'Ika Daniyalla', di smsnya berbunyi krang lebih gini:
Tman2 kdhanz a jm 9 mlm aja ya takut macet ho
itu sms yang gue dapat dari Ika dan itu berarti malam ini anak-anak ipa 1 yang ada disana bakal ngumpul buat ngabisin waktu bareng *senang ampe ke awang-awang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar